Show me an example Indonesia Music Box: Lebih dari Sekedar Cantik: Kahitna Awet Muda

Lebih dari Sekedar Cantik: Kahitna Awet Muda

Senin, 15 Februari 2010


Kahitna kembali lewat album ketujuhnya, 'Lebih dari Sekedar Cantik'. Mereka makin awet muda dengan tembang-tembang cinta bernada sederhana ala Kahitna.

Sebagai single pertama, mereka memilih lagu 'Untukku'. Lagu ciptaan Yovie Widianto, sang kibordis itu sebelumnya dipopulerkan Chrisye. Mereka membawakan dengan aransemen berbeda namun tetap enak untuk didendangkan.

'Lebih dari Sekedar Cantik' dibalut irama riang dengan lirik sederhana. Tapi awas terpesona dengan lagu ini. 'Cemburu Buta' dibalut bass dan drum yang tebal.

Lagu yang tak boleh dilewatkan adalah 'Mantan Terindah'. Seperti lagu 'Mentariku', 'Mantan Terindah' punya lirik cinta yang dalam dengan iringan piano sanggup membuat Anda terbuai.

Mau dikatakan apalagi.. Kita tak akan pernah satu..
Engkau di sana.. Aku di sini..
Meski hatiku memilihmu...

Sedikit lebih ceria dengan balutan perkusi, Kahitna mempersembahkan 'Bintang'. Lagu lain yang dominan dengan perkusi yaitu 'Insomnia'. Lagu yang tepat untuk pengantar tidur. Sementara itu 'Pacarku' ciptaan Carlo Saba dibuat nada-nada riang. Mari bergoyang.

Siapa bilang Kahitna tak bisa berdendang ala anak muda. Mereka benar-benar menuangkan semangatnya di lagu 'Everybody Needs Somebody'. Iringan brass section membuat lagu berbahasa Inggris-Indonesia ini makin semarak.

Selain 'Untukku', Kahitna juga membawakan satu lagu lawas 'Terganti' yang pernah dibawakan Dea Mirella. Mereka mengubah liriknya dan mengganti judulnya jadi 'Menanti'.

Kahitna memang tahu benar bagaimana bermain-main dengan lagu cinta. Jadi jangan heran jika Anda akan langsung jatuh cinta pada album 'Lebih dari Sekedar Cantik' yang memang lebih dari sekedar album biasa.


Download mp3 Kahitna


Kahitna - Lebih Dari Sekedar Cantik
Kahitna - Untukmu
Kahitna - Mantan Terindah

0 komentar:

Text

Text