Show me an example Indonesia Music Box: Ada Bintang Tamu Spesial di Konser Gita Gutawa

Ada Bintang Tamu Spesial di Konser Gita Gutawa

Jumat, 19 Februari 2010


Gita Gutawa terus mempersiapkan konser tunggal pertamanya yang akan dihelat pada 25 Februari mendatang. Meski harus tampil dua jam, namun menurut pelantun Parasit akan ada bintang tamu spesial.

“Iya akan ada bintang tamu dari berbagai aliran. Mereka akan menyanyikan banyak lagu. Bintang tamunya, seseoranglah,” tukas Gita dengan gaya genit khasnya saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Gita bersikukuh tak akan memberitahu siapa bintang tamunya. Bahkan dia menjanjikan bintang tamu ini akan menjadi kejutan di tengah konsernya.

“Orangnya mungkin enggak mau terlalu banyak. Baru nanti setelah nonton akan tahu,” tukas Gita.

Salah satu bintang tamu adalah teman duet Gita, namun ada juga orang-orang baru. “Idola aku di sini juga ada, jadi benar-benar akan berkolaborasi. Siapanya? Ada deh,” goda Gita.

Konser yang bertajuk Kotak Musik Gita Gutawa ini akan menjadi digunakan sebaik-baiknya. Namun putri Erwin Gutawa ini tak ingin memaksakan masyarakat untuk suka.

“Pokoknya aku akan memberikan sesuatu yang beda, enggak seperti nonton acara TV yang pendek sekali. Pokoknya ada kejutan dan suatu persembahan,” janjinya.

Selain itu, konser tunggal ini juga menjadi hadiah menjelang usia ke-17. Gita akan tampil lebih dewasa.

“Sekarang memang ingin konser menari-nari dan lucu-lucuan jadi nggak mungkin kalau umurnya sudah 17-an. Enggak lucu kalau sudah gede main kayak gitu. Mungkin apapun yang dibuat, ya aku Insya Allah yang penting persiapan cukup baik,” pungkasnya.


Download mp3-Gita Gutawa


Gita Gutawa feat Maia - Malu-Malu Tapi Mau
Gita Gutawa - Harmoni Cinta

0 komentar:

Text

Text