Show me an example Indonesia Music Box: Gita Gutawa Gandeng Sang Idola di Konser Tunggal

Gita Gutawa Gandeng Sang Idola di Konser Tunggal

Rabu, 17 Februari 2010


Konser tunggal penyanyi Gita Gutawa menurut rencana akan digelar pada 25 Februari mendatang. Dalam konser tersebut, Gita akan membawakan 22 lagu dari album pertama dan keduanya.


Namun putri Erwin Gutawa tersebut masih merahasiakan bintang tamu yang akan perform mengisi konsernya tersebut. Tapi yang pasti, Gita akan tampil dengan tokoh-tokoh yang menjadi inspirasinya di dunia musik.


"22 nomer lagu, tapi ada yang dijadikan medley macam-macam lah. Dan bintang tamu ada deh. Ada banyak tapi masih rahasia," ujar Gita.


"Dalam konser ini akan ada tokoh-tokoh inspirasi Gita juga yang akan ikut perform," sambungnya saat ditemui di Just Steak, Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/02)


Lebih lanjut, dalam konser yang bertajuk Kotak Musik Gita itu, Gita akan memakai 6 baju dari beberapa designer termasuk perancang busana kesukaannya, Selly Kuswanto.


"Aku akan memakai 6 baju. Aku paling senang dengan designer Selly Kuswanto," terang Gita.


Sementara itu, Gita menuturkan dirinya sudah menginginkan konser ini sejak masih kecil saat dirinya sering ikut Erwin membuat konser.


"Aku memang sudah lama menginginkan buat konser apalagi aku sering ikut Papa bikin konser. Apalagi aku sekarang sudah punya dua album," tutur Gita.(klc)

Download mp3 Gita Gutawa

Gita Gutawa - Harmoni Cinta (full album)
Gita Gutawa - Harmoni Cinta
Gita Gutawa feat Maia - Mau Tapi Malu
Gita Gutawa - Parasit

0 komentar:

Text

Text