Show me an example Indonesia Music Box: Apa Jadinya Kalau Artis Beken Tora Sudiro, Desta, Vincent Membentuk Sebuah Grup Band???

Apa Jadinya Kalau Artis Beken Tora Sudiro, Desta, Vincent Membentuk Sebuah Grup Band???

Jumat, 19 Februari 2010


Tora Sudiro, Desta, dan Vincent kini bergabung dalam ‘The Cash’. Mereka pun bersatu merilis single terbaru berjudul Diet.

Desta yang pernah jadi penggebuk drum di Club 80s, tak melepas perannya. Begitu juga Vincent sebagai gitaris. Sementara Tora berperan jadi vokalis, seperti saat berakting dalam D’Bijis.

“Ini sekarang proyek side job kita saja. Jadi memang karena band ini dibentuk sudah lama, proyek lama. Awalnya kita ketemuan dan akhirnya kebentuk band,” papar Tora ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (19/2/2010).

Disinggung aliran musik yang dianut, Tora berkelakar mereka menganut aliran sesat. “Aliran sesat juga boleh,” jawabnya sambil tersenyum.

Tora menceritakan latar belakang musik didapatnya saat sekolah dengan belajar sound engineering. Dia menambahkan video klip sudah akan tayang pekan depan.

“Karena sudah kita buat beberapa waktu lalu. Jadi tunggu saja, sudah bisa dinikmatilah,” ujarnya.

Untuk seorang vokalis, Desta menilai Tora adalah orang yang mau maju. Artinya, meski dia dan Vincent belum tahu apakah ada Tora memiliki kemampuan atau tidak.

“Untungnya, dia dilatih sama Eross (SO7),” tukasnya.

The Cash yakin bisa solid, karena sejak lama sudah banyak saling bekerjasama dalam berbagai acara. “Kita juga suka manggung bareng,” tegas Desta.

Rencananya, album akan diluncurkan pada Maret mendatang. Apapun yang terjadi, The Cash bukanlah proyek asal jadi.

“Tunggu saja. kita sangat serius mendirikan band ini,” imbuh Desta.

0 komentar:

Text

Text