Show me an example Indonesia Music Box: Once Mekel - Simphony Yang Indah [New Song 2010]

Once Mekel - Simphony Yang Indah [New Song 2010]

Rabu, 17 Februari 2010


Sebuah lagu ciptaan Robby Lea (alm) yang pernah dipopulerkan lewat ajang Festival Lagu Populer Indonesia (FLPI) th 1980 ini, kini dinyanyikan kembali oleh ONCE MEKEL dengan aransemen yang digarap oleh Erwin Gutawa dengan balutan orchestrasi “The City Of Prague Philharmonic Orchestra” Praha – Rep. Ceko.

Mengerjakan aransemen dan menyanyikan kembali sebuah lagu yang pernah popular, sesungguhnya lebih sulit daripada sebuah lagu baru, apa lagi lagu yang sangat popular, namun tantangan itu dapat terjawab oleh kerja-sama Erwin Gutawa dengan Once Mekel, yang berhasil mempertahankan keindahan lagu dengan kemasan baru yang lebih segar.

Sebenarnya sudah cukup lama Erwin Gutawa ingin bekerja sama dengan Once, (sebagai solois), namun belum ada lagu yang dianggap pas untuk kolaborasi mereka, baru di lagu inilah kesempatan itu datang, hasilnya membuat mereka berdua sangat puas.
Lagu ini merupakan single terbaru ONCE sebelum merilis album perdananya diawal tahun depan, dipastikan akan melanjutkan kesuksesan single-single sebelumnya yaitu “DEALOVA” dan “Kucinta Kau Apa Adanya”

Dowbload lagu terbaru Once Mekel

Once - Karena Ku Cinta Kau (cover Bunga Citra lestari)
Once Mekel - Simphony Yang Indah

0 komentar:

Text

Text